Rabu, 22 Februari 2017

Mimpi Pengusaha yang dulu ditertawakan tapi lihat sekarang

Tos dulu bro

Penasaran seperti apa mimpi - mimpi mereka ? yuk intip







1. Bill gates





dulu

bill gates bermimpi "sebuah komputer di atas meja kerja di setiap rumah, menjalankan perangkat microsoft" setelah billgates menciptakan MS-DOS, ia membuat sistem operasi bernama windows hal nya rumah menggunakan jendela.

sekarang

hampir semua rumah ada komputer dan menggunakan sistem operasi windows. 




2. Jeff bezos


dulu

jeff bezos merupakan pendiri Amazon.com, yang pada awalnya hanya merupakan toko buku. ia menamakan perusahaanya dengan nama amazon karena sungai amazon merupakan sungai terbesar didunia (sungai nil terpanjang) . 


sekarang

merupakan salah satu toko online terbaik didunia saat ini, pada tahun 2002 amazon pernah menjual 56juta item dalam kurung waktu kurang dari dua bulan.



3. M.Suyatno



dulu

bermimpi amikom yogyakarta, akan menjadi perguruan tinggi komputer terbaik di indonesia. barang kali ada yang melihat gedungnya seperti rumah (karena memang rumah) pasti akan tertawa. 




sekarang 

amikom yogyakarta meraih 22 international award dan lebih dari 60 national award termasuk dari UNESCO . menjadikan amikom sekolah tinggi terbaik di indonesia. dan pada tanggal 14 feb 2017 amikom resmi menjadi universitas. ini web resmi nya www.amikom.ac.id .


pelajari dari kesuksesan mereka, berawal dari mimpi cie

dare to dream dare to achieve



refrensi: 
smart in entrepreneur (m,suyatno), 
www.amikom.ac.id 

gambar:
twitter.com
extremetech.com
fool.com
verdian.blog.amikom.me 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar